Skip to main content

About Me : Goes to Japan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.,

Kali ini aku bakal nyeritain pengalaman aku tentang Jepang. Loh pernah ke Jepang? Ngga! Tapi kepengen xixi.. Apa salahnya punya impian dalam hidup? Gasalah! bahkan pernah baca suatu artikel yang bilang tulislah apa yang kamu inginkan, bisa jadi tulisan itu membawamu dalam kenyataan. Wahh hebatkan?!
Apa yang bakal aku bahas tentang Jepang? Banyakk.. Dari mulai kenapa aku bisa suka Jepang dan hal-hal lain tentang negara Matahari Terbit ini yaaa.
Langsung aja ikuti sampe bawah ok!😍 Tapi kalian gaboleh sebut aku wibu yaa xixi.

Pertama kali yang menginspirasi aku suka Jepang itu kakak laki-laki aku. Jadi kaka aku itu suka Jepang mulai anime, OOR (One Ok Rock) grupband rock asal Jepang, dan segala macam yang berhubungan sama Jepang. Pas itu dia lagi liat anime di laptopnya yaitu anime bleach yang punya opening lagu YUI yang judulnya 'Rolling Star'. Nah, saat ngedenger lagu itu aku langsung terpesona, jatuh cinta dalam pandangan pertama mungkin namanya. Dan sejak saat itu hingga saat ini, aku mulai mencari tahu tentang sosok YUI yang sebenarnya.


Sumber : http://mosaic.yui-lover.com/wp-content/uploads/2014/12/532970_414328495323277_2080646957_n.jpg

Melihat dari artikel yang aku baca, YUI ini adalah sosok yang sederhana dan sangat mengagumkan dalam hal bermusik. Hingga akhirnya aku sampai mencari grup di FB yang berkaitan dengan YUI. Nah, dari situ aku mengenal lebih dalam sosok YUI. Bahasan tentangnya memang sudah tak banyak diulas apalagi ketika dirinya berhenti sejenak dalam karir bermusik solonya. Dan untuk saat ini ia bermusik dalam grup yaitu Flower-Flower.

Bukan hanya YUI saja, aku mulai banyak menyukai anime lain. Anime apapun genrenya aku lahap minimal seminggu 3x hingga berjam-jam durasi menonton dalam 1 anime. Aku hanya menyukai anime yang bergenre slice of life, karena dari situ banyak sekali pesan bermakna tentang kehidupan.


Sumber : http://asianwiki.com/Mare

Aku suka drama Jepang yang disebut Dorama. Aku punya rekomendasi dorama yang menurut aku bagus banget. Ceritanya bener-bener sering ditemukan dalam kehidupan sehari-hari, jadi banyak banget pelajaran hidup yang diambil di dorama tersebut. Judulnya "Mare". Nanti sinopsis dan hal-hal lain tentang dorama ini bakal aku post di blog ini next time ya!

Cita-cita aku pengen pergi ke Jepang. Dan ya, setiap kali melihat tempat-tempat destinasi wisata di sana rasanya ingin segera menginjakkan kaki di negara tersebut. Melihat hal-hal luar biasa di negara tersebut. Bukannya aku tak cinta negara sendiri, tetapi pasti setiap orang memiliki impian untuk berkunjung ke negara lain bukan?

Baiklah, cukup sekian yang aku ceritakan tentang Jepang. Maaf jika ceritanya di luar topik. Masih banyak sebenarnya hal yang ingin aku ulas. Tapi rasanya akan bosan jika aku teruskan di postingan ini. Next time bakal aku bahas lagi! Terimakasih :)

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Pendek Berjudul Badut Kelas

Badut Kelas “Aku pikir nama itu, nama perempuan” Kata Resa. Resa hanya   terpaku pada pada papan tulis yang ditulis dengan nama-nama pengurus kelas, tanpa melihat orangnya. Resa yang bernama lengkap Arresa Kirana adalah sekretaris kelas yang dipilih setelah mos berlangsung. Artinya, saat itu Resa telah sah menjadi siswa kelas 1 SMA. Syifa, teman sekelasnya yang terpilih sebagai seksi keamanan yang Resa pikir adalah seorang perempuan. Nyatanya, Syifa yang bernama panjang Syifaro Pratama adalah seorang laki-laki. Ketika tau dirinya dikira perempuan, Syifa langsung menghampiri dan melabrak Resa yang terlihat tak peduli sama sekali. Resa adalah orang yang berpikiran santai dan bersikap bodoamat ketika dirinya merasa benar tak bersalah. Apalagi hanya karena masalah sepele seperti itu yang karena salah perkiraan antara nama dengan jenis kelamin saja, itu makin membuatnya tak peduli. “Woi, lu pikir gue ini makhluk tak kasat mata apa ya! Sampai daritadi gue banyak ngomong tapi ga lu

Puisi 2 : Hadirmu

Hadirmu Karya: Farrah Nur Fadhilah Tak bisa dipungkiri Terpatri di hati ini hingga berarti Mengisi ruang hampa jiwa ini Kau menyapa tanpa diminta Datang tanpa disangka Berbagi cerita, mengutarakan rasa dan saling menjaga Sedang apa dan bagaimana keadaannya Memberi gejolak rasa yang membara Perasaan memang tak bisa diduga Hari ini bahagia Esok bisa menangis tiba-tiba Aku tak pandai merangkai kata Hanya coretan manja yang tertera Semua hal yang sempat kurasa Hadirmu... Mengubah mendungku menjadi cerahku Mengganti air mataku menjadi senyumku Mengganti kecewaku dengan kebahagiaanku Kaulah letak kekuatan dan semangatku

Umrah Impian, Impian Kita Semua

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Kamu memiliki impian dalam hidup, bukan? Lalu apa itu impianmu? Pergi ke Tanah Suci, menginjakkan kaki di sana, pastinya itu adalah impian setiap orang, bukan? Ya, akupun sama. Memiliki impian berangkat ke Tanah Suci, menginjakkan kaki di sana menjalankan ibadah memenuhi panggilan Allah walau hanya sekedar untuk beribadah umrah. https://id.pinterest.com/pin/817473769845427606/ Untuk memenuhi mimpi tersebut, beribadah umroh dapat diwujudkan dengan "Umrah Impian" . Umrah impian, umrah yang kita idam-idamkan bersama dengan biro perjalanan umrah yang nyaman, terpercaya, terjamin kualitasnya, serta membuat ibadah kita menjadi khusyu. Untuk itu percayakan perjalanan umrahmu dengan  Ahsanta Tours & Travel . Dijamin Ahsanta  adalah pilihan yang terbaik untuk menemani perjalanan umrahmu. Ahsanta adalah biro perjalanan umrah dan haji yang berdomisili di daerah Tangerang-Banten dengan tagline "Beri Bukti, B