SunnyGold, Nugget Enak Andalan Keluarga Indonesia

SunnyGold, Nugget Enak Andalan Keluarga Indonesia


    Saat berada di rumah dan saat rasa malas menyerang, aku hanya bisa menonton drama korea yang baru saja update. Sebenarnya, saat menonton film itu tidak afdol rasanya jika tanpa ditemani dengan makanan. Karena malas untuk membuat sesuatu, aku biasanya hanya mengandalkan frozen food untuk dimakan. Pastinya aku selalu stok banyak frozen food yang nantinya tinggal aku goreng saat ingin memakannya. So simpel!

    Menu frozen food pilihanku dan favoritku adalah nugget ayam. Cocok sekali untuk dijadikan cemilan dan teman nonton. Tidak hanya dijadikan cemilan, tapi dimakan bersama nasi juga enak sekali!




    Nah, merek andalanku untuk nugget ayam adalah dari SunnyGold. Merek SunnyGold merupakan produk yang terbilang sering mengadakan diskon ataupun promo. Nuggetnya terbuat dari daging ayam yang berkualitas. Dimana chicken nugget dari SunnyGold sendiri memiliki tekstur yang sangat lembut dengan lapisan luarnya menggunakan tepung panir halus. Jadi chicken nuggetnya terasa renyah tetapi tetap lembut di bagian dalamnya. Tentu tidak akan mengecewakan lidah.

    Biasanya aku selalu memakan nugget dengan dicocol saus andalan yang biasa aku bikin sendiri. Untuk membuatnya sangat mudah dan tidak ribet. Cukup tuangkan saus sambel, saus tomat, dan mayones dalam satu wadah hehe. Sambal yang praktis dan cocok untuk lidahku. Bisa dicoba bagi kalian yang ingin merasakannya!



    SunnyGold bukan hanya menciptakan chicken nugget yang enak, tetapi berbagai olahan frozen food lainnya. Seperti sosis, chicken tempura, karaage pedas, chicken stick dan masih banyak yang lainnya.


source : malindofood.com


    SunnyGold sendiri adalah merek produk olahan frozen food dari PT Malindo Food Delight yang bergerak di bidang produksi makanan olahan berbasis daging ayam yang merupakan anak perusahaan dari salah satu perusahaan besar dibidang pakan ternak, pembibitan ayam, peternakan ayam pedaging dan makanan olahan, PT Malindo Feedmill. 

    Seluruh produk-produk dari SunnyGold tidak hanya  terbuat dari peternakan sendiri, namun peternakannya juga sudah tersertifikasi. Yang lebih penting produk-produknya sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI dan BPOM.

     Dasar produk dari Sunny Gold berkualitas premium, karena terbuat dari bahan-bahan alami dan terbaik dengan teknologi mutakhir melalui pengawasan ketat berstandar Internasional. Keunggulan dari produk Sunny Gold sendiri yang tidak dimiliki oleh merek lain adalah sebagai berikut :
1. Produk Lebih Juicy
    Di mana membuat produk terasa lebih lembut dan enak di mulut.
2. Kandungan minyaknya jauh lebih rendah
    Saat digoreng dengan metode deep frying di mana tenggelam dalam minyak, produk dari Sunny Gold tidak terlalu menyerap banyak minyak sehingga baik untuk kesehatan.  

    Produk-produk dari SunnyGold mudah ditemukan di berbagai supermarket, minimarket, bahkan di toko yang menyediakan frozen food. Pertama kali mencoba produk ini, aku menemukannya di toko tempat menjual aneka macam frozen food. Untuk harganya juga tergolong murah, sekitar 30 ribuan untuk ukuran 500gr. Saat mencobanya untuk pertama kali, aku langsung jatuh cinta dengan kelezatannya.

    Waktu itu aku mencoba nugget ayamnya dan habis hanya dalam waktu dua harian saja. Selain sebagai cemilan, aku juga makan nasi pake nugget ayam saja sudah cukup. Cocok sekali dijadikan sebagai lauk makanan pendamping nasi. Setelahnya, aku mencoba varian lain dari SunnyGold ini yaitu karaagenya yang varian spicy. Rasanya tidak kalah lezat!

    Tekstur dagingnya padat dan empuk banget. Rasanya renyah di luarnya dan tidak cepat alot. Hanya butuh waktu sekitar lima menitan saja untuk setelahnya siap untuk disantap. 

    Untuk itu, setiap kali ingin menyetok makanan frozen food aku selalu memilih produk dari SunnyGold. Kalo kalian belum pernah mencobanya, coba deh kalian pilih produk olahan SunnyGold. Dijamin ketagihan karena Sunny Gold adalah produk frozen food andalan keluarga Indonesia. Selamat mencoba!

0 Post a Comment :

Post a Comment